03 October 2015

Tips Bermain Game di Android Agar Tidak Lag atau Lemot

Tips Bermain Game di Android Agar Tidak Lag atau Lemot
Bermain game adalah cara terbaik menghilangkan stress maupun pikiran bosan yang kita miliki. Banyak developer game yang membuat game berkualitas yang bisa anda dapatkan dengan percuma, antara lain Plants vs Zombie, Clash of Clans, Subway Surfer, Real racing dan masih banyak lagi.
Tetapi kalau game yang dimainkan ngelag atau kurang lancar malah menambah stress maupun pikiran bosan yang kita miliki. Faktor utama lag saat bermain game adalah spesifikasi dari smartphone yang kalian gunakan dan juga banyak aplikasi yang anda gunakan pada smartphone anda.
Sudah banyak smartphone berspesifikasi tinggi tetapi sangat mahal agar saat bermain game maupun membuka aplikasi tidak lag. Tetapi ada juga yang berspesifikasi tinggi harga murah tapi kualitas kurang, biasanya ponsel seperti ini cepat rusaknya. Bagi anda yang mempunyai ponsel berspesifikasi rendah atau saat bermain game terjadi lag atau patah patah anda dapat menggunakan cara yang saya bagikan dibawah ini.
Berikut cara agar saat bermain game tidak ‘lag’:


1. Install Aplikasi Seeder Untuk Menghambat Lag di Android

Seeder adalah aplikasi entropy generator yang gunanya untuk mereduksi lagi pada android. Standart entropy pada android berada pada kisaran ratusan, biasanya 300, 500 bahkan ada yang 100an. Dengan aplikasi seeder entropy pada android kita dapat naik dengan otomatis mencapai nila 4000.

2. Install Aplikasi Game Booster Chainfire 3D Untuk Menambah Kualitas Grafis Pada Android
Chainfire 3D adalah aplikasi sejenis game booster yang terkenal dan sudah banyak digunakan para pengguna Android. Fungsi aplikasi ini adalah untuk merubah OpenGL pada Android agar meningkatkan grafis lebih baik dan bagus dari sebelumnya.

3. Install Aplikasi XBooster Untuk Mengatur Performa RAM Android
XBooster adalah aplikasi sejenis RAM Manager. XBooster ukurannya lebih kecil daripada apliasi RAM manajer lainnya. Aplikasi ini juga cocok bagi anda yang suka bermain game di android. Aplikasi ini dapat anda dapatkan di play store dengan 2 pilihan yaitu free dan premium. Bagi anda yang ingin versi premium bisa anda cari di mbah google.

4. Memakai Custom ROM
Sekarang sudah banyak custom ROM yang langsung siap anda gunakan atau instan. Custom ROM digunakan untuk mempercantik tampilan android anda. Dan sekarang sudah ada custom ROM yang khusus digunakan untuk bermain game. Tidak ada salahnya anda mencoba cara ini karena bisa juga merubah tampilan android anda agar anda juga tidak bosa dengan tampilan itu itu saja.

Sekian beberapa cara supaya saat bermain game tidak lag. Memang masih banyak cara yang dapat anda gunakan tapi yang ini mungkin yang menjadi terpenting bagi anda yang suka bermain game. Hanya itu yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat. Bagi anda yang ingin menambahkan bisa lewat kolom komentar. Terima Kasih

1 komentar:

Berikanlah Komentar yang sopan dan membangun..

Terima Kasih..

Older Post ►
 
Copyright © 2013 - 2015
Yudiprasetya inc. All Rights Reserved