05 July 2015

Cara Chatting BBM via PC menggunakan Pushbullet

sharing kali ini adalah menggunaan gadget untuk membalas BBM. Pernahkah sobat pernah sibuk mengerjakan sesuatu di PC, lalu ada seseorang yang ngotot pengen dibales cepet BBMnya? Tentunya pernah, pastinya kita akan diperibet dengan kondisi demikian. Nah, dengan cara yang akan disharing kali ini, kamu bisa membalas setiap bbm yang masuk ke hp kamu melalui PC. Menarik bukan? Jadi, andai saja hp kamu ketinggalan di rumah, kita bisa membalas bbm dimana pun dengan syarat hpnya masih dalam keadaan hidup dan terhubung ke internet.

Bagaimanakah Cara Chatting BBM via PC dengan Mudah ?
  1. Pertama, download dan install dulu Pushbullet di HP/gadgetmu. Download disini untuk Android atau untuk iPhone.
  2. Jika sudah, jalankan aplikasi tersebut lalu sign in dengan facebook atau gmail.
  3. Setelah selesai, biarkan dulu gadgetnya.
  4. Kembali ke PC, install juga aplikasi client ini di windowsmu. Download Disini.
  5. Install seperti biasa lalu lakukan hal yang sama dengan gadgetmu.
  6. Setelah instalasi di PC sudah selesai, jalankan juga programnya lalu sign ini dengan akun yang sama dengan yang di gadgetmu. Kalau di gadget menggunakan gmail, pastikan di PC juga sign in via gmail. Begitu pula sebaliknya jika sign in melalui facebook.
  7. Next, jika kedua device sudah selesai, silahkan coba PING atau chat via HP-mu. Nantinya, setiap ada chat yang masuk ke hpmu, akan otomatis terforward ke PC dan tentunya kamu bisa membalasnya via PC.
  8. Selesai.

NB : Aplikasi ini juga bisa digunakan untuk membalas segala social media dari line, whatsapp, facebook messenger, kakao talk dll. Tidak hanya itu, dengan Pushbullet, kamu juga bisa mengirim sms di laptop tetapi masih menggunakan pulsa dari HP sobat.
sumber: bagas31

1 komentar:

"Sy ketemu situs yg bagus buat teman2 yg lagi sulit punya uang. Coba cek di sini: http://komisi80.com/?id=SOFYAN39. Bantu sebarkan yah, mudah2an berguna buat teman2 yg lain"

"Nih situs yang oke buat kamu yang belum punya pekerjaan: http://komisi80.com/?id=SOFYAN39

"Buat teman2 yang belum lagi kangker(kantong kering), bisa dicek infonya di sini: http://komisi80.com/?id=SOFYAN39. Mudah2an membantu!"

Berikanlah Komentar yang sopan dan membangun..

Terima Kasih..

◄ Newer Post Older Post ►
 
Copyright © 2013 - 2015
Yudiprasetya inc. All Rights Reserved